25 Comments

  1. kalo lu masuk acara lomba masak yang di tv-tv itu..orang udah berkali-kali
    ganti remote tv…..soalnya di lempar ke tv nya..
    .
    .
    .
    .
    .
    halooo…~

  2. Makasihhh bangetttttttt bang Dika….

    Ya Tuhan !!! Akhirnya saya bs memasak air putih….
    Selama ni saya mencari” bagaimana memasak air dg benar tp gk pernah
    ketemu…
    Hmmm……finally i got it ,, thanks ☺☺

  3. Coba masak airnya pake galon, tinggal tancepin ke dispenser udah beres, mau
    panas apa dingin tinggal pencet, ngga usah manggil Mbak..Mbak..Mbak
    Mbaknya jadi cameo tar kasih bonus ya Dit.

  4. Untung anak gue kg nonton ni tutorial …klo nonton ni tutorial bang dika
    bs Capeekk gue bolak balik di panggil ma anak gue buat bntu selesai’in
    tutorialnye …bundaa ni dimna panci nya.. bundaa gimn buka kran airnya
    ..krna anak gue msh kcil n blm smp buat raih kran air by the way jd gue jg
    kn yg ambilin airnya ..bundaa ni gmn cara nyalain kompornya ..hahahaduuuch
    puyeng dech lihat burung kecil muter” di atas kpla we 

  5. BerGuna seKali video ini
    ThaNks ya +Raditya Dika
    Alhamdulillah akhirnya hari ini aku tau gimana caranya masak air . .

    #kelkelkelkelkel

  6. hahah . jadi tau cara masak air skrang . makasih bang +Raditya Dika selama
    ini gua masak air mutung mulu …

  7. Sedap bg Raditya .. antar gue coba deh toturial nya, siapa taukan rasanya
    berbeda dri air kebanyakkan.. Terima kasih bg. Untuk infomasinya. Btw malam
    tdi aku nnton kk di MataNajwa .. Cie” bg radit ingat mantan nya .. Sherina
    Munaf

  8. astaga bang dika
    hebat banget pemikiranya bikin tutorial masak air
    orang biasa yg lain pasti gak kepikiran bikin tutorial itu
    fantastic banget pemikirannya bang dika 

  9. hahahahahaha kocak bgt ini. masa kalah sm pembantunya buat nyalain kompor
    jg hehehehe yg pnya rmh siapa sbnrnya dik hehehehehehe:-P

  10. bertapa baik ny engkau radit. telah membantu orang” autis di indonesia dgn
    menujukan tayangan ini.. sekarang para autis” indonesia telah bisa masak
    aer.. hhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>